Grand Max !!! inilah Hasil Kawin Silang Astrea Grand dan Nmax

Grand Max !!! inilah Hasil Kawin Silang Astrea Grand dan Nmax
Grand Max
Dunia modifikasi memang tidak mengenal batasan. Asalkan ada ide kreatif, hal yang rasanya tidak mungkin terjadi bisa saja terwujud. Contohnya seperti modifikasi motor yang menggabungkan dua unsur motor bebek dengan skutik gambot ini. Cukup unik dan jarang terjadi di dunia modifikasi.

Grand Max!!! Sebutan untuk hasil kawin silang antara Honda Astrea Grand dengan Yamaha Nmax. Hasil karya modifikasi ini diunggah melalui video di kanal YouTube Bapak Mustofa Kepala Jenggot. Dalam video yang diunggah pada 15 Desember 2019 itu menampilkan proses modifikasi Grand Max dari proses awal.

"Ini motor Grand lengkap, nomor dan surat-surat hidup tahun 1992. Platnya AG Nganjuk (Jawa Timur). Akan saya buktikan betulan (bahwa ada modifikasi Grand dengan Nmax). Jadi bukan editan photoshop," kata sang host.

Dalam prosesnya, modifikasi ini akan mengganti bagian wajah Honda Astrea Grand dengan milik Yamaha Nmax. Menurut sang mekanik, modifikasi ini bisa dilakukan. Mesin asli tidak dicopot, dan hanya menambahkan braket untuk tempat dudukan headlamp, tebeng, dan fairing Nmax.

1 Response to "Grand Max !!! inilah Hasil Kawin Silang Astrea Grand dan Nmax "

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel